Band Naff Hibur  Malam Penutupan  Morowali Expo 2017 dan Malam Tahun Baru 2018

WARTASULTENG.COM: MOROWALI - Band Naff dari Jakarta  menghibur ribuan warga Morowali pada acara malam penutupan tahun baru dan malam penutupan Morowali Exposisi yang berlangsung di  Alun- alun depan Rumah Jabatan Bupati (Rujab)  Morowali Desa Mantasala Kecamatan Bungku Tengah Kabupaten Morowali malam hari minggu (31/12/2017).

Bupati Morowali Drs.Anwar Hafid,M.Si  Dalam sambutanya  mengatakan, Kita bersyukur kepada Allah  karena bisa menyaksikan malam penutupan Exposisi Pembangunan dan malam tahun baru 2018.

Derap pembangunan sudah kita lakukan pasti halangan banyak terjadi akan tetapi  alhamdulilah dapat kita atasi serta berjalan lancar dan sukses di tahun 2017 ini.

"Untuk itu  diucapkan terimakasih kepada masyarakat Kabupaten  morowali dalam rangka membantu pembangunam di Kabupaten Morowali, partisipasi masyarakat dan kita semua dapat berjalan lancar. Setelah kita lalui tidak ada halangan dan berjalan  baik serta  lancar," ujar Bupati.

Lanjutnya", Saya sangat berbahagia dan ini yang terahkir kalinya serta menitipkan hari ini akan menghakiri tahun 2017 dan tahun 2018 adalah tahun tantangan dan untuk itu kita harus bekerja keras lagi."

Mari kita rapatkan barisan dan mudah- mudahan pilkada yang  akan datang dapat  berjalan aman,lancar, sukses sehingga kita dapat melanjutkan pembangunan di Kabupaten morowali lebih baik. Mari kita saling menghargai dan saling memberikan spot.

Saya juga meminta maaf jika selama 10 ( sepuluh) tahun ada kekurangan dan morowali masih banyak kekurangan,  akan tetapi saya yakin morowali kedepan akan menjadi lebih maju. Morowali tidak boleh mundur dan harus maju lagi.

"Untuk itu Kita jaga ketertiban  dan keamanan,  besok kita di tahun baru. Kita besok setuju atau tidak setuju menulis 2018, mari kita hadapi yang lebih maju lagi." ujar Anwar.

Di ahkir sambutanya, Bupati Morowali Drs.Anwar Hafid,M.Si, ucapkan terimakasih kepada  OPD yang telah mepersiapkam Exposisi tahun 2017 ini sehingga berjalan lancar dan sukses.

Selanjutnya Bupati juga memberikan penghargaan kepada Petugas Penagih Pajak terbaik Suhono dari Kecamatan Witaponda dan meyamatkan pin kepada relawan BNNK Morowali.

Hadir pula dalam acara tersebut Ketua PKK Kabupaten Morowali Ir.Sri Nirwati, Ketua DPRD Kabupaten Morowali Irwan,S.Sos,Kapolres Morowali AKBP.Edward Indharmawan,SIK,MH bersama ibu, Assisten II Drs.Harsono Lamusa,Seluruh Kepala OPD dan hadirin para undangan serta ribuan penonton.( Supriyono).

Index Berita