Cabuli Anak di Bawah Umur, Dua Pelaku Diciduk Polisi

INDONESIASATU.CO.ID:

TULUNGAGUNG - Dua pelaku pencabulan gadis dibawah umur harus pasrah saat digelandang Polisi dan mendekam di  tahanan mapolres Tulungagung untuk mempertanggung jawabkan perbuatannnya .

Dua pelakunya masing-masing adalah 
pelatih renang, dengan inisial JDS (52) warga Desa Sukowiyono, Kecamatan Karangrejo dan JN (49) dukun pijat, pelaku diduga telah mencabuli N (9) siswi kelas IV SD dengan terlebih dulu mengimingimingi  korban dengan membelikan es tebu dan jajan .

Terungkapkanya perilaku JDS  bermula dari tulisan tangan N kepada temannya. Pada Senin (24/9/2018) silam, N menulis surat di secarik kertas dan diberikan ke temannya, S yang selanjutnya diketahui guru kelasnya dan diketahui orang tua korban.dan satu pelaku lainnya adalah.

Dukun pijat yang diketahui JN (49) dari Dusun Dul Njet Karangtalun Kecamatan Kalidawir yang juga  diduga melakukan perbuatan cabul pada anak di bawah umur, Bunga (14) yang merupakan adik istri pelaku atau adik iparnya sendiri .Dukun yang mengaku sudah menikah dua kali dan punya dua anak itu mengalami kebutaan sejak tahun 1995 

Wakapolres Tulungagung Kompol Andik gunawan saat dikonfirmasi wartawan Selasa (09/10)  membenarkan penangkapan kedua pelaku pencabulan anak dibawah umur tersebut .

Guna proses hukum lebih lanjut kedua pelaku bersama barang bukti saat ini diamankan di Rumah tahanan  Polres Tulungagung .Dan bakal diancam hukuman penjara maximal lima belas tahun penjara sesuai dengan  Undang-undang perlindungan anak UU RI no 17 tahun 2016 jo UU RI no 35 tahun 2014 perubahan UU RI tahun 2002 .

Reporter : sakera /im

Editor : kusno lindu aji 

  • Whatsapp

Index Berita