Pastikan Keamanan Dan Kenyamanan,Polres Barru Apel Bersama Persiapan Start Betric Adventure Barru

INDONESIASATU.CO.ID:

BARRU-Polres Barru apel pagi bersama persiapan Start kegiatan ajang olahraga automotif Adventure yang dihadiri polres Barru,TNI,Dishub Barru di Lapangan Labandu Ralla Kel.Lompo Riaja Kec.Tanete Riaja sekitar pukul 08:00 Wita,(13/10/2018).

Apel tersebut membahas kelancaran dan keamanan para peserta olahraga trail adventure yang dilaksanakan hari ini dipimpin langsung oleh kabag ops polres barru.

Anggota polres barru yang disiagakan untuk memperlancar dan mengamankan kegiatan sekitar 113 personil ditambah bantuan dari polsek tanete riaja dan polsek pujananting,ungkap kabag ops.

Dibantu dari TNI sekitar 40 personil dan dari Dishub juga sekitar 30 personil.

Anggota dari Polres,TNI,Dishub siap mengamankan dan membantu kelancaran proses kegiatan Betric (Berru Trail Community) one day trail adventure star dari lapangan labandu dan finis di lappalaona sekitar kurang lebih 90km.

Informasi yang dihimpun awak media dalam kegiatan ini ada dua tujuan utama yakni memperkenalkan destinasi wisata Barru dan pengumpulan donasi bencana alam di Sulteng palu,sigi dan donggala yang dikutip dari ketua Betrik barru yudi rakapale.

Sekitar pukul 08:30 Wita ribuan para peserta adventur dari berbagai komunitas trail se-Indonesia sudah berkumpul di sekitaran lapangan labandu ralla untuk siap start ke lappalaona.(hasyim)

  • Whatsapp

Index Berita